Wakil Wali Kota Pasuruan Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Bersama Presiden Jokowi

Wakil Wali Kota Pasuruan Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Bersama Presiden Jokowi Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo bersama jajaran forkopimda mengikuti zoom meeting serbuan vaksinasi serentak yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo, Jumat (18/2).

KOTA PASURUAN - BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan mengikuti zoom meeting serbuan yang digelar TNI-Polri di seluruh provinsi serta kota/kabupaten bertempat di rumah vaksin Taman Kota Pasuruan, Jumat (18/2).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan, dan segenap Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pasuruan.

Giat vaksinasi ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo melalui zoom meeting. Dalam arahannya, Presiden berpesan agar masyarakat waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang terus naik, khususnya varian baru Omicron.

"Di tengah kenaikan angka konfirmasi positif Covid-19 saat ini, ada dua hal yang harus ditegakkan antara lain percepatan vaksinasi dosis kedua maupun ketiga serta protokol kesehatan yang harus dipatuhi," ujar Presiden.

Apresiasi juga disampaikan Presiden Joko Widodo atas pelaksanaan percepatan vaksinasi di kabupaten, kota, dan provinsi di Indonesia. Ia meminta agar percepatan vaksinasi dikonsentrasikan pada dosis kedua dan ketiga karena masih rendah di bawah 60 persen, khususnya untuk lansia. Karena data terakhir yang diterima, 69 persen yang meninggal disebabkan oleh varian terbaru Omicron.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO