Korem 084/BJ Gelar Vaksinasi Booster untuk Personel TNI, PNS, dan KBT

Korem 084/BJ Gelar Vaksinasi Booster untuk Personel TNI, PNS, dan KBT Vaksinasi booster di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (04/02/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korem 084/Bhaskara Jaya kembali menggelar giat Covid-19 pada seluruh anggota TNI dan PNS serta KBT jajaran Korem 084/BJ. Vaksinasi digelar di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (04/02/2022). 

Komandan Korem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo melalui Kasiter Kasrem Korem 084/BJ, Kolonel Kav M Jaelani, menyampaikan yang diberikan kali ini diperuntukkan kepada seluruh anggota TNI, PNS, dan KBT Korem 084/BJ serta Kodim wilayah Surabaya, yang belum melaksanakan vaksin, Senin (31/01) lalu.

"Vaksin booster atau yang ketiga kali ini bertujuan untuk menambah daya tahan tubuh dari terpapar varian baru Covid-19, Omicron, sehingga tidak was was lagi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari," ungkap Kasiter.

Kasiter berharap, kepada seluruh personel TNI, PNS, dan KBT setelah melaksanakan ini, agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengutamakan pola hidup sehat. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tidak Mau di Vaksin, Wanita ini Malah Minta Ditembak Polisi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO