Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pasca-Nataru, Polres Ngawi Gelar Vaksin Booster

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pasca-Nataru, Polres Ngawi Gelar Vaksin Booster Suasana di Kantor BPN saat kegiatan vaksinasi booster.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi dalam membantu pemerintah untuk penanganan , menggelar Gebyar Vaksin Presisi di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), Jalan Basuki Rahmat No 5, Jumat (13/1/2023).

Plt Kasi Humas, Iptu Dian Ambarwati mengatakan, pihaknya menggencarkan vaksinasi tersebut untuk mengantisipasi penyebaran pasca libur Natal dan Tahun Baru.

"Ini tidak bisa dipungkiri, dan untuk mencegahnya maka harus meningkatkan imunitas dengan vaksinasi, jenis vaksinnya, kami memakai vaksin Pfizer," katanya saat ditemui, Minggu (15/1/2023).

Ia juga mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut, digelar secara serentak, yang dihadiri oleh Kapolres Ngawi, Wakapolres, Pejabat Utama, Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Ahmad Harsono, Kepala BPN Ngawi, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi dan Asisten Pemkab Ngawi M Taufik, serta Danramil Ngawi.

Menurutnya, dengan membuka dan melakukan pelayanan vaksinasi presisi tersebut, dapat mempermudah warga dalam memenuhi kebutuhan suntik vaksin. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO