Bocah SD di Kutisari Surabaya Temukan Janin Dalam Toples di Selokan

Bocah SD di Kutisari Surabaya Temukan Janin Dalam Toples di Selokan Rafli sedang menunjukkan lokasi temuannya yang diduga janin di selokan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tak disangka, Rafli (12), bocah kelas 6 SD di Kutisari Selatan, menemukan toples plastik yang diduga janin bayi di selokan saat jeda istirahat sekolah, Senin (24/1/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rafli berniat mencari tempat untuk memberi makanan ikan di selokan dekat sekolahnya.

Namun kemudian dia melihat toples plastik yang tertutup mengambang dan hanyut terbawa arus air selokan. Karena rasa penasaran, ia pun mengambil toples tersebut dan langsung membukanya.

"Saat itu menemukan toples plastik tertutup kain hitam, kemudian ia membuka dan tercium bau tidak enak yang menyengat," ujar Rafli dikutip dari Command Centre 112.

Awalnya, bocah SD itu tidak tertarik apa yang ada dalam toples tersebut, yang kemudian dia kembali bermain dengan teman-temannya.

Namun sepulang sekolah, Rafli bercerita kepada Heru, ayahnya. Heru lalu menyampaikan kabar temuan anaknya tersebut ke warga hingga akhirnya geger diketahui bahwa dalam toples tersebut yang diduga berisi janin.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Tim Inafis Polrestabes membawa janin tersebut ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo, dan dugaan janin tersebut diperkirakan berusia sekitar 3-4 bulan. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO