Ibis Surabaya City Center Tawarkan Tea Time, Teh Herbal Unik Berwarna, Harga Murmer

Ibis Surabaya City Center Tawarkan Tea Time, Teh Herbal Unik Berwarna, Harga Murmer Cicilia Lomanta (kanan), Director of Sales Ibis Surabaya City Center.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Teh merupakan minuman yang bisa dinikmati milik semua golongan, tanpa ada batasan kelas sosial, ataupun milik budaya daerah tertentu.

Minuman pun diyakini banyak orang mengandung banyak manfaat. Sehingga tak heran berbagai macam dan jenis yang dikemas serta disajikan sangat beragam. Salah satunya menu yang ditawarkan City Center yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat ini.

Uniknya, tea time yang disajikan City Center ini ada beberapa jenis dengan aroma rasa dan warna yang bisa berubah warna. Takni Chamomile Lavender (Grean Tea, Chamomila Lovende, Figs), Berrybiscous (Block Tea Roselle, Sappanwood Fruit Extroct), lsana Blue (Lemongrass, Ginger Butterfy Pea), Chrysanlmint (Grean Tea), dan Chysanthemum, Mint Earl Grey (Black teo, Lime,Bergomot).

"Bahan-bahan di dalam tea mengandung bahan herbal yang sangat bagus untuk kesehatan seperti ginger, green tea, sappawood," urai Cicilia Lomanta, Director of Sales Ibis City Center, Minggu (23/1/2022).

"Wangi nya membuat badan dan pikiran kita menjadi lebih enak dan rileks lho," ujar wanita berambut pirang ini.

Menariknya lagi, katanya, harga tea time ini cukup murah meriah. Hanya Rp 30 ribu, sudah termasuk snack, yakni cakes, risoles, dan lumpia. Anda pun bisa kongkow atau santai bersama keluarga dan rekan kerja.

"Tidak hanya tamu kok yang bisa mencoba dan menikmati keunikan dan kekhasan aroma rasa tea time ini, semua bisa, kok. Ramai-ramai bareng keluarga dan teman-teman sambil nyantai," pungkasnya tersenyum. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO