Wakili Pangdam V/Brawijaya, Kasdam Resmikan Primer Koperasi Kartika Sejahtera

Wakili Pangdam V/Brawijaya, Kasdam Resmikan Primer Koperasi Kartika Sejahtera Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan, saat meresmikan Primer Koperasi Kartika Sejahtera.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan, meresmikan Primer Koperasi (Primkop) Kartika Sejahtera Denma  mewakili , Mayjend TNI Nurchahyanto. Keberadaan koperasi ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi kemajuan .

"Sebetulnya ide ini (koperasi) sudah lama. Dulu sempat digunakan sebagai gudang penyimpanan logistik, tempat fitnes juga. Tapi setelah saya lihat kok kurang representatif, jika bangunan sebagus ini hanya digunakan gudang," ujarnya di Makodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya No 1 Surabaya, Rabu (19/1).

Agus berharap, keberadaan bisa memberikan manfaat, baik untuk anggota (prajurit) maupun . Ia menuturkan, koperasi ini tidak hanya menjual berbagai macam perlengkapan seperti seragam, alat-alat tulis, dan makanan ringan, juga ada kafe untuk bersantai.

"Kami himbau kepada seluruh anggota untuk sama-sama membesarkan koperasi ini. Dan koperasi ini milik kita. Kita harus berpikir agar dari hari ke hari semakin baik," tuturnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO