Maling Ternak Belum Terungkap, Kini di Blitar Marak Maling Celana Dalam dan BH

Maling Ternak Belum Terungkap, Kini di Blitar Marak Maling Celana Dalam dan BH Tangkapan layar rekaman video terduga pelaku pencurian celana dalam BH saat beraksi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ulah maling lagi-lagi menghebohkan. Belum terungkap kasus yang belakangan marak, kini warga kembali digemparkan dengan adanya maling dan BH.

Aksi pencurian dan BH ini terjadi di Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten.

Korban pencurian dan BH mengungkapkan, kejadian yang dialaminya tidak hanya satu kali, namun sudah berkali-kali.

"Sudah berkali-kali, bukan hanya satu atau dua kali," ujar Indra Pristiawan, korban pencurian, Senin (17/1/2022).

Indra menjelaskan, selama ini, dia dan istrinya menjemur pakaian di timur rumah. Kebetulan ada teras ruko yang belum terpakai, sehingga dimanfaatkan untuk menjemur pakaian.

"Mau saya laporkan, tapi yang hilang itu yang nilainya tidak begitu besar," tuturnya.

Lama dibiarkan, maling dan BH itu rupanya tidak berhenti melakukan aksinya. Perilaku aneh maling itu bahkan semakin sering dilakukan. Indra menduga pelaku sedang memperdalam ilmu tertentu, sehingga mencuri sebagai syaratnya.

Pelaku terakhir kali mencuri pada 14 Januari lalu. Saat itu, pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 150 berwarna hitam. Pelaku tidak langsung mencuri, namun mengawasi suasana sekitar. Selang beberapa saat, pelaku yang diperkirakan masih berusia muda ini mengambil dan BH milik istrinya.

Pihak kepolisian yang mendengar adanya aksi pencurian yang ini kemudian datang ke lokasi kejadian. Polisi masih menyelidiki aksi pencurian dan BH di Kecamatan Kanigoro tersebut.

"Sampai hari ini, belum ada laporan. Namun kami meminta anggota untuk menelusuri kebenaran berita tersebut. Nanti kami akan cari korbannya untuk dicari tahu cerita sebenarnya seperti apa," ujar Kapolsek Kanigoro, AKP Tri Wahyudi. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Seekor Sapi di Probolinggo Raib Digondol Pencuri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO