Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Publik dan Jurnalistik, Polres Ngawi Adakan Pelatihan Bagi Anggota

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Publik dan Jurnalistik, Polres Ngawi Adakan Pelatihan Bagi Anggota Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat membuka pelatihan komunikasi publik dan jurnalistik.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota humas dan bhabinkamtibmas dalam menghimpun berita, Polres Ngawi menggelar pelatihan komunikasi publik dan jurnalistik.

Agenda yang digelar pada hari Jum'at (14/01) tersebut dilakukan melalui zoom meeting dari ruang rapat utama Parama Satwika Mako Polres Ngawi, diikuti oleh polsek jajaran.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menekankan 5 tugas pokok Polri.

"Tugas pokok Polri meliputi harkamtibmas, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, penegakan hukum, dan jika ada suatu kejadian di wilayahnya wajib melaporkan ke pimpinan. Ambil tindakan awal sesuai aturan yang berlaku dan aturan hukum atau norma yang berlaku," tegasnya.

Wayan berharap pelatihan ini dapat menambah khazanah dan pengetahuan para personel tentang jurnalistik. Sehingga, anggota Polres Ngawi, khususnya yang bertugas di wilayah desa dan bagian kehumasan, dapat memahami ilmu jurnalistik sehingga mendukung dalam tugas dan kewajibannya.

Pelatihan tersebut mendatangkan Marita Agus W dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi yang menyampaikan materi komunikasi publik. Serta Kundari Pri Susanti, Ketua PWI Ngawi, menjelaskan materi tentang jurnalistik. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO