Danrem 084/BJ Tinjau Serbuan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Danrem 084/BJ Tinjau Serbuan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo saat meninjau serbuan vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun di Madrasah Ibtidaiyah Al Ihsan Buduran, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo tinjau pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Al Ihsan Buduran, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (14/01/2022)

"Peninjauan kegiatan serbuan vaksinasi anak usia 6–11 tahun ini untuk memastikan kegiatan vaksinasi di wilayah jajaran Korem berjalan dengan lancar dan aman serta semuanya sesuai yang telah di tentukan oleh Pemerintahm," ujar Danrem 084/BJ.

Brigjen Herman mengajak kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu percepatan capaian vaksinasi, terutama vaksinasi anak usia Sekolah Dasar

“Program vaksinasi anak usia 6–11 tahun ini harus kita sukseskan. Tujuannya untuk melindungi mereka dari terpapar virus covid-19, memberi keamanan, menciptakan herd immunity sekaligus memberikan support guna mendukung kegiatan anak-anak dalam mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah, " ungkap dia.

Senada dengan Danrem, Kasi Teritorial Kasrem 084/BJ Kolonel Kav M. Jaelani menyampaikan, peninjauan kegiatan serbuan vaksinasi untuk anak usia 6 - 11 tahun ini sebagai bentuk kepedulian seorang Pimpinan dalam mendukung program Pemerintah tentang vaksinasi diwilayah yang mencakup di Teritorialnya. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tidak Mau di Vaksin, Wanita ini Malah Minta Ditembak Polisi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO