Danrem 084 Bhaskara Jaya dan Direktur Utama Bani Group Santuni Anak Yatim di Pamekasan

Danrem 084 Bhaskara Jaya dan Direktur Utama Bani Group Santuni Anak Yatim di Pamekasan Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bersama Direktur Utama Bani Group Ali Zaenal dan anak yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama beserta jajarannya menjalin silaturahmi dengan Direktur Utama , Ali Zaenal. Acara itu dikemas berupa santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Almunawwarah, Kabupaten Pamekasan, Kamis (13/4/2023)

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama yang didampingi Dandim 0826 Letkol Inf Ubaydillah terlihat akrab dengan Direktur Utama Ali Zaenal.

Terry mengaku bahagia bisa datang ke Kabupaten Pamekasan. Sebab, dirinya pernah bertugas di gerbang salam pada tahun 2023 lalu. Bahkan, salah satu buah hatinya lahir di Pamekasan.

"Dulu saya bertugas di sini 2003, kurang lebih 20 tahun. Dulu saya berpangkat mayor yang bertugas di Kodim 0826 Pamekasan," katanya.

"Terima kasih banyak kepada Ali Zaenal telah memberikan sambutan yang cukup berkesan ini, dalam silaturahminya di Pamekasan," ujarnya.

Sementara Ali Zaenal mengatakan acara ini digelar secara dadakan untuk menyambut kedatangan danrem.

"Harapan kami semoga di bulan Ramadhan ini menjadi hikmat dan kita termasuk hamba yang selalu dicintai oleh Allah dan rasulnya," pungkasnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO