Percepat Terget Vaksin Covid-19, Polres Batu Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

Percepat Terget Vaksin Covid-19, Polres Batu Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi Warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Urkes Mapolres Batu. Foto: Ist.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres Batu kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat umum baik dosis 1, 2 dan lanjutan (booster) di urkes Mapolres Batu, Selasa (1/11/2022).

Kasi Humas Polres Batu, Iptu Ivandi Yudistiro mengatakan, pelayanan vaksin Covid-19 kepada masyarakat merupakan percepatan program vaksin yang digelar sejak Selasa (1/11/2022) dan dibuka setiap hari pada jam kerja.

"Untuk lebih maksimal lagi, untuk masyarakat yang datang ke Polres Batu dan belum vaksin, kita diwajibkan untuk melakukan vaksin baik dosis 1, 2 atau booster" katanya

Ia mengatakan, pihaknya akan terus berjuang membantu percepatan tercapaian target vaksinasi Covid-19 di , salah satunya dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi ini

"Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian persentase vaksinasi bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batu, Dan semoga dapat terus terlaksana secara lancar" pungkasnya (adi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO