Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto.

Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali ini, sasaran bagi-bagi paket sembako adalah Kecamatan Kutorejo, Bangsal, dan Pungging. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Tim ASC Foundation yang dipimpin langsung oleh Gus Barra selaku direktur utama, membagikan paket sembako berisi beras 5 kilogram dan 1 dus mi instan.

Gus Barra menyisir para pedagang yang sedang berjualan di perempatan jalan, depan pasar, depan sekolah, dan titik-titik lainnya. Sementara para pedagang yang menerima paket sembako bersyukur atas bantuan yang diberikan. Mereka mendoakan Gus Barra dan ASC Foundation selalu diberi rezeki yang lancar dan kesehatan.

Seperti biasanya, dalam bagi-bagi paket sembako kali ini, Gus Barra juga melakukan aksi borong dagangan para PKL. Para pedagang pun sangat berterima kasih kepada Gus Barra, karena dagangan mereka habis, sehingga bisa pulang lebih awal.

Sekadar diketahui, ribuan bantuan paket sembako yang diberikan oleh ASC Foundation tersebut berasal dari dana pribadi Gus Barra. Tidak ada hubungannya dengan APBD dan APBN. Selama bagi-bagi sembako, Gus Barra juga selalu mengingatkan kepada pedagang agar menaati protokol kesehatan dan aturan PPKM darurat.(RSA/TIM)

Video Terkait