Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dilakukan oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi.

Peresmian Mushola An-Nabaat ini sekaligus menjadi ajang pengenalan Cita Indonesia Group, yang akan mendirikan perusahaan di Kabupaten Nganjuk. Kebetulan CEO Indonesia Group, Virnanda Aprila Hapsara, adalah putra daerah asal Nganjuk. Ia sengaja pulang kampung bersama sembilan pengusaha sukses lainnya, lantaran ingin ikut andil dan berkontribusi dalam percepatan pembangunan Kabupaten Nganjuk.

Sementara Wakil Bupati Marhaen Jumadi mengaku bangga bisa meresmikan Mushola An-Nabaat yang konstruksinya bernuansa mataram islami. Ia juga bangga Nganjuk punya putra daerah yang sukses dan bersedia kembali pulang untuk memajukan kota kelahirannya.

Pada peresmian mushola ini, Wabup Marhaen dan Virnada Aprila juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Mushola An-Nabaat dibangun dengan tiga lantai dengan konsep menara Kudus. Bangunan ini cukup unik karena sekilas tidak nampak seperti tempat ibadah.

Turut hadir dalam peresmian ini sejumlah pejabat Forkopimda, camat pace, tokoh agama dan masyarakat. (rfj/tim)

VIDEO TERKAIT