VIRAL! Seorang Siswa SMP Dianiaya Kakak Kelas di Kota Palangkaraya

PALANGKARAYA, BANGSAONLINE.com - Video penganiayaan diduga seorang siswa kelas 1 SMP mendadak Viral di Media Sosial. Kasus pengaiayaan ini terjadi Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Video ini dibagikan di Instagram oleh akun sosial media @terangmedia, pada Kamis (10/02/2022) sekitar pukul 9.00 WIB.

Terlihat dalam video tersebut segerombolan anak remaja dengan menggunakan motor, salah satu dari mereka berlari dan memukul remaja berjaket hitam dengan celana pendek berwarna pink. Remaja yang menjadi korban penganiayaan pun sempat berdarah dibagian hidungnya.

Diduga, Penganiayaan tersebut dilakukan oleh kakak kelasnya, namun ada juga yang sudah tidak bersekolah ikut memukul korban.

"Seorang remaja yang berstatus masih pelajar kelas 1 SMP dianiaya dan dipukuli oleh kakak kelasnya, ada juga diantara mereka yang sudah tidak bersekolah juga ikut memukul korban tersebut." tulis keterangan pada video diakun media sosial tersebut.

Korban tidak mengetahui motif pemukulan yang terjadi pada dirinya hingga hidungnya berdadah.

"Menurut informasi, sang korban tidak tau apa masalah dan alasan mereka memukulinya hingga hidungnya berdarah.", lanjut tulisan dari video tersebut

Lokasi Kejadian tersebut berada di Lapangan Sanaman Mantikai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kejadian tersebut menarik perhatian para Netizen, Sehingga mereka pun turut berkomentar pada video itu.

"Jagoan kampung berani rame²,giliran kena aja ciut..nyali² tokaiii itu mah", komentar raiia_aja pada kolom komentar.

"Min klo sudah di tangkapkasih tau atau tag saya ,pengen lihat muka sangar nya klo sudah d tangkap mau ngapain . jangan sampai klarifikasi trus damai,masalah selesai . krn gk akan ada efek jera buat mereka", komentar lainnya oleh raffie257.

Hingga saat berita ini ditulis, akun tersebut mendapatkan beberapa komentar yang negatif terkait aksi pengeroyokan siswa SMP tersebut.(rif/win)