​Gubernur Jatim Positif Covid-19, Ning Fitri: Bukti Siapa pun Bisa Terpapar Virus Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gubernur Jatim Positif Covid-19, Ning Fitri: Bukti Siapa pun Bisa Terpapar Virus Corona

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 04 Januari 2021 20:44 WIB

Aida Fitriati, M.Pd.I, Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif Covid-19. Fakta ini didapati setelah orang nomor satu di Jatim itu menjalani tes swab reguler pada Kamis (31/12/2020) yang hasilnya keluar pada Jumat (1/1/2021).

Kondisi tersebut mendapat empati dari berbagai pihak, salah satunya Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Aida Fitriati. Anggota parlemen yang akrab disapa Ning Fitri ini berharap agar gubernur cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

"Ini membuktikan siapa pun bisa terpapar Covid-19, termasuk orang nomor satu di Jawa Timur. Saya mendoakan beliau cepat sembuh dan beraktivitas kembali," tutur Ning Fitri, Senin (4/1/2021).

Anggota Komisi E DPRD Jatim yang membidangi kesejahteraan rakyat (kesra) ini berharap, masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Utamanya, mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak.

Menurut perempuan yang juga Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pasuruan tersebut, dengan menjalankan protokol kesehatan 3M, maka potensi penularan Covid-19 bisa diminimalisir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video