​Jembatan Ratusan Juta Berwujud Bambu dan Sesek di Ponorogo Jadi Tempat Swafoto Dadakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jembatan Ratusan Juta Berwujud Bambu dan Sesek di Ponorogo Jadi Tempat Swafoto Dadakan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Novian Catur
Jumat, 18 Desember 2020 13:53 WIB

Jembatan berwujud bambu dan sesek menjadi wisata untuk berselfie.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Viralnya pemberitaan terkait proyek pembangunan jembatan senilai Rp 199.659.000 yang hanya berwujud bambu dan sesek di Ponorogo, membuat masyarakat setempat penasaran. Kini, jembatan yang dibangun menggunakan dana APBD Tahun 2020 itu menjadi jujukan sejumlah warga Ponorogo untuk berswafoto atau selfie.

Pantauan wartawan BANGSAONLINE.com pada Jumat (18/13/2020) pagi, mereka datang dari berbagai penjuru Ponorogo. Yakni dari Kecamatan Pulung dan sekitarnya, bahkan ada yang dari Kota Ponorogo. Umumnya, mereka penasaran ingin melihat proyek jembatan yang nilainya hampir Rp 200 juta, namun hanya berwujud bambu dan sesek.

Sumani, warga Desa Pandak Kecamatan Balong menjelaskan, jembatan ini menghubungkan dua desa, yakni Desa Bulak dan Desa Pandak Kecamatan Balong.

"Mereka yang ke sini umumnya merasa heran, jembatan senilai ratusan juta itu hanya berwujud bambu dan sesek. Saya tidak menyangka kalau jembatan ramai di medsos dan viral itu kini menjadi tontonan berbagai orang di pelosok Ponorogo," ungkap Sumani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video