​Cabup Sugiri Sancoko Sapa Pemuda Milenial di Gunung Pringgitan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cabup Sugiri Sancoko Sapa Pemuda Milenial di Gunung Pringgitan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 25 Oktober 2020 16:55 WIB

Cabup Sugiri Sancoko camping bersama pemuda milenial di Gunung Pringgitan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - yang merupakan Calon Bupati Ponorogo menyapa para anak muda dan kaum milenial Ponorogo di Gunung Pringgitan, Desa Wates, Kecamatan Slahung, Minggu (25/10/2020).

Dalam kegiatan camping-nya di Gunung Priggitan, bertemu dengan para pemuda milenial dan warga di sekitar Kecamatan Slahung. Sejumlah dari mereka mengaku rindu akan sebuah perubahan di Ponorogo. Seperti disampaikan milenial yang hadir dan camping di Gunung Pringgitan, Astuti.

Dia mengatakan, bahwa Ponorogo membutuhkan banyak sentuhan untuk mempercepat pembangunan, khususnya pembagunan mental para pemuda demi Ponorogo lebih baik.

Senda disampaikan Heri, salah satu warga Wates yang mengaku juga merindukan sebuah perubahan di Ponorogo. "Kami juga berharap kepada Bapak bisa duduk sama rata dan berdiri sama tinggi tanpa membedakan apapun demi Ponorogo lebih baik. Karena saat ini kami masih merasakan sekat-sekat dengan para pemimpin kami sampai saat ini," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video