Pastikan Keabsahan Ijazah, Komisi A DPRD Ponorogo Sambangi Kampus Giri Sancoko | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Keabsahan Ijazah, Komisi A DPRD Ponorogo Sambangi Kampus Giri Sancoko

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Kamis, 03 Februari 2022 17:12 WIB

Rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Ponorogo menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Kampus Universitas Tritunggal Surabaya, Kamis (3/2/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rombongan Komisi A DPRD Kabupaten menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Kampus Universitas Tritunggal , Kamis (3/2/2022). Mereka datang ke kampus di Jalan Simpang Dukuh Nomor 11 itu untuk mengklarifikasi kabar dugaan ijazah palsu Bupati .

Rombongan diterima langsung Rektor Universitas Tritunggal Yudhihari Hendrahardana dan sejumlah pimpinan kampus lainnya.

Dalam pertemuan lebih dari sejam tersebut, Rektor Universitas Tritunggal Yudhihari Hendrahardana menegaskan bahwa Bupati adalah alumni kampus yang dipimpinnya.

"Yang bersangkutan lulus pada Sidang Yudisium pada Juli 2006 dan berijazah Sarjana Ekonomi tertanggal 24 Juli 2006," kata Yudhihari.

Dia memastikan, ijazah Bupati asli karena pernah berkuliah menjalani proses akademik hingga diwisuda di kampus yang dipimpinnya tersebut.

Yudhihari mengaku akan memberikan proteksi kepada semua alumninya dari berbagai upaya hukum dari pihak-pihak yang menuding ijazah Universitas Tritunggal palsu. "Kami akan memberikan proteksi maksimal kepada alumni karena itu sudah tanggung jawab kampus," tegasnya.

Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Eko Priyo mengaku sudah mendapatkan informasi utuh dan komprehensif dari Rektor Universitas Tritunggal mengenai kampus dan keabsahan ijazah yang dimiliki Bupati .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video