PJB Dukung Pemkab Ponorogo dalam Plesterisasi 17 Ribu RTLH dan Perbaikan Jalan Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PJB Dukung Pemkab Ponorogo dalam Plesterisasi 17 Ribu RTLH dan Perbaikan Jalan Desa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Jumat, 10 Juni 2022 23:17 WIB

PraktIk uji coba implementasi FABA pada cor beton di Jalan Imam Bonjol, Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com -  (Persero) melalui anak perusahaannya, PT Pembangkitan Jawa-Bali () bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengelola Flying Ash Bottom Ash () yang dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

Kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Ubjom Pacitan melakukan MoU yang dilakukan Bupati H , S.E., M.M. dan General Manager Dwi Juli Harsono di Aula Bappeda Litbang , tentang pemanfaatan , Kamis (9/6/2022).

Sebelumnya, Bupati telah berkunjung ke , Jumat, 13 Mei 2022. Kunjungan tersebut menjadi titik awal rencana pemanfaatan bagi pembangunan infrastruktur. Rencananya, akan dimanfaatkan sebagai plesterisasi sekitar 17.000 rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah .

Program yang direncanakan dapat terealisasai tahun ini,bdiperkirakan akan menyerap sebesar 35.000 ton. Program ini kemudian akan dilanjutkan dengan program perbaikan jalan di 320 desa.

Direktur Utama , Gong Matua Hasibuan, berharap, sinergi antara perusahaan dan pemerintah akan mendukung percepatan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat luas. Salah satunya adalah melalui pemanfaatan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video