​Ciptakan Pilbup Aman dan Sejuk, Polres Sumenep Bersama Parpol Gelar Deklarasi Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ciptakan Pilbup Aman dan Sejuk, Polres Sumenep Bersama Parpol Gelar Deklarasi Damai

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Rabu, 12 Agustus 2020 17:26 WIB

Polres Sumenep menggelar deklarasi damai bersama perwakilan pimpinan 16 parpol.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menciptakan pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) yang aman dan sejuk, melakukan deklarasi damai bersama pimpinan partai politik (Parpol) di mapolres setempat, Rabu (12/08/20).

Deklarasi damai yang dihadiri wakil dari Dandim 0827 Sumenep, Kajari, serta Wabup Sumenep Achmad Fauzi ini ditandai dengan pembacaan teks pernyataan deklarasi damai yang dibacakan oleh perwakilan pimpinan 16 partai politik sebagai peserta dalam Pilbup 2020.

Kapolres Sumenep AKBP Darman, dalam sambutannya menyampaikan pihaknya bersama tim gabungan yakni Kodim 0827, Satpol PP siap mengawal pelaksanaan pilkada agar berjalan damai, aman, dan sejuk.

"Kami berharap pada semua masyarakat dan semua organisasi elemen masyarakat ikut serta untuk proaktif dalam menciptakan suasana yang aman, tenteram, damai, dan sejuk agar pelaksanaannya berjalan dengan baik," harap AKBP Darman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video