​Plt. Wali Kota Pasuruan Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Nur Aswaja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Plt. Wali Kota Pasuruan Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Nur Aswaja

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 04 Agustus 2020 17:44 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, S.T., saat melaksanakan prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Nur Aswaja. (foto: ist).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, S.T., melaksanakan prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Nur Aswaja yang berlokasi di Jalan Rajawali Nomor 1 Tembokrejo IKIP Kota Pasuruan, Selasa (4/8/2020).

Menurut Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, S.T., masjid memiliki peran dan fungsi yang cukup penting, di mana selain sebagai tempat beribadah bagi umat Islam, masjid juga merupakan sarana bagi syiar agama dan pembelajaran pendidikan serta memiliki fungsi ekonomi dan sosial di tengah-tengah masyarakat.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pembina, Ketua, dan Pengurus Yayasan Nur Aswaja Kota Pasuruan, serta para pihak-pihak yang membantu dan mendukung pelaksanaan pembangunan Masjid Nur Aswaja ini. Semoga pembangunan masjid tidak berhenti di sini, sehingga bisa menjadi pionir pembangunan di masjid-masjid lain," ujar Raharto Teno Prasetyo.

Sementara Ketua PCNU Kota Pasuruan, H. Mohammad Nailurrohman (Gus Amak) berharap Masjid Nur Aswaja ini bisa menjadi pusat peribadatan dan peradaban, sehingga bisa menjadi pemersatu dan mendamaikan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video