​Refocusing Anggaran, Pembangunan Infrastruktur di Tuban Tunggu P-APBD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Refocusing Anggaran, Pembangunan Infrastruktur di Tuban Tunggu P-APBD

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 11 Juni 2020 19:52 WIB

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Tuban tengah melakukan refocusing anggaran untuk penanganan Covid-19. Hal itu berdampak pada pemotongan anggaran yang sebelumnya telah direncanakan untuk pembangunan infrastruktur.

Untuk itu, Pemkab Tuban melakukan sejumlah skenario agar pembangunan infrastruktur yang sudah direncanakan bakal terus berlanjut. Salah satunya melalui Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) tahun 2020.

"Kelanjutan pembangunan infrastruktur ini tidak mungkin menggunakan dana yang telah direfocusing sehingga nanti akan dibahas dalam P-APBD 2020," jelas Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (11/6).

Selain itu, jika dimungkinkan Pemkab Tuban berencana menggunakan dana SiLPA tahun lalu untuk melanjutkan rencana pembangunan infrastruktur. Dengan begitu, pembangunan infrastruktur bisa dikerjakan meski di tengah pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video