​Salat Malam-Istghatsah Online ke-8, Habis Maghrib, Kiai Asep: Kita Tingkatkan Munajat Kita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Salat Malam-Istghatsah Online ke-8, Habis Maghrib, Kiai Asep: Kita Tingkatkan Munajat Kita

Editor: MMA
Kamis, 28 Mei 2020 14:21 WIB

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, M.Ag. foto: MMA/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.Ag, kembali akan menggelar salat malam dan istighatsah online untuk ikhtiar melenyapkan . Salat malam dan istighatsah ke-8 ini bakal digelar di Masjid Raya KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto nanti malam, Kamis (28/5/2020), malam Jumat.

“Selama bulan suci Ramadan kita istiqamah mengadakan salat malam dan istighatsah, maka jangan kemudian berhenti, untuk melaksanakan istighatsah, salat malam, dan berdoa sebelum corona hilang,” kata pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto itu kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (28/5/2020).

Ia mengajak masyarakat, di mana pun berada, baik di Jawa Timur maupun di belahan lain Indonesia, bahkan yang berada di luar negeri, terus bermunajat . “Kita tingkatkan terus munajat kita. Kita tingkatkan kekhusukan kita dalam berdoa,” ajak kiai miliarder yang pada Ramadan lalu membagikan 300 ton beras dan 40.000 sarung, serta uang per orang Rp 50 ribu bagi para relawan covid-19 dan warga terdampak secara sosial ekonomi virus corona.

Salat malam dan istighatsah online ini digelar tiap Kamis malam Jumat. Kenapa? Karena, menurut Kiai Asep, malam Jumat adalah waktu istijabah, yaitu waktu dikabulkannya doa-doa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video