​Waspada Corona, Pendopo dan Masjid Agung Tuban Disemprot Disinfektan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Waspada Corona, Pendopo dan Masjid Agung Tuban Disemprot Disinfektan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 17 Maret 2020 20:41 WIB

Para petugas sedang menyemprot masjid dengan cairan disinfektan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati tentang Kewaspadaan Covid-19, Pemkab Tuban melakukan pembersihan di kompleks Pendopo Krido Manunggal Tuban dan Masjid Agung Tuban, Selasa (17/3).

Pembersihan obyek vital Pemkab Tuban itu dilakukan dengan menyemprotkan air yang dicampur cairan disinfektan guna membunuh kuman dan virus.

Bupati Tuban, H. Fathul Huda mengatakan, sampai saat ini belum ditemukan kasus Covid-19 di Kabupaten Tuban. Namun, upaya preventif tetap dilakukan guna mencegah penyebaran virus yang telah merenggut ribuan nyawa tersebut.

"Sampai saat ini tidak ada masyarakat Kabupaten Tuban yang terinfeksi Covid-19. Meski demikian, tidak boleh santai dan harus selalu waspada," kata Bupati Tuban, H. Fathul Huda kepada BANGSAONLINE.com.

Bupati dua periode itu menambahkan, kegiatan ini dilakukan guna memberi contoh bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan. Di samping untuk membunuh kuman dan virus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video