​Skenario PKB di Pilbup Gresik 2020, Duetkan Qosim-Syafik? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Skenario PKB di Pilbup Gresik 2020, Duetkan Qosim-Syafik?

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 20 Juli 2019 14:10 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC mulai membuat skenario pasangan cabup-cawabup yang bakal dirunningkan pada . Partai yang memperoleh 13 kursi pada Pileg 2019 ini kabarnya telah menimang-nimang kader terbaik dari internal untuk maju pada kontestasi .

Sumber terpercaya BANGSAONLINE.com menyebutkan, PKB akan memunculkan cabup-cawabup dari internal, lantaran bisa mengusung calon sendiri tanpa harus koalisi.

"PKB rencana berangkatkan calon sendiri dari internal baik cabup maupun cawabup. PKB juga telah menimang-nimang calon Ketua DPRD dan Ketua F-KB DPRD," kata sumber tersebut kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (20/7).

Adapun untuk cabup-cawabup, ia menyebut bahwa DPC tengah mempertimbangkan duet Moh. Qosim dan Moh. Syafik yang saat ini menjabat Wabup dan Wakil Ketua DPRD. Sementara untuk jabatan Ketua DPRD yang diproyeksikan adalah Fandi Ahmad Yani, Sedangkan Ketua F-KB adalah Moh. Abdul Qodir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video