PKB Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Pilkada Gresik Bulan ini, Diawali dengan Gelar Diskusi Publik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup Pilkada Gresik Bulan ini, Diawali dengan Gelar Diskusi Publik

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Rabu, 17 April 2024 12:11 WIB

Much Abdul Qodir

GRESIK,BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik akan membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Gresik 2024.

"InsyaAllah bulan ini pendaftaran cabup-cawabup di kami launching. Kami awali dengan diskusi publik dengan tema 'Visioning Gresik'," ucap Ketua DPC , Much Abdul Qodir kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (17/4/2024).

Tema diskusi tersebut diusung karena PKB ingin mencari sosok calon kepada daerah yang dapat diandalkan untuk kemajuan Kabupaten Gresik.

"Dengan diskusi ini diharapkan figur-figur yang bakal mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah lewat PKB sudah menyiapkan visi dan misi mereka untuk kemajuan Kabupaten Gresik," papar Ketua DPRD Gresik tersebut.

Qodir menyatakan, diskusi publik akan menghadirkan sejumlah narasumber baik dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU), akademisi, dan narsum lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video