​Maling HP di Kamar Kos Sidoarjo Terekam CCTV | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Maling HP di Kamar Kos Sidoarjo Terekam CCTV

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 06 Juli 2019 01:11 WIB

Kamar kos korban di Jalan Teuku Umar I, Desa Magersari, Kecamatan Sidoarjo yang disatroni pencuri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian handphone (hp) terjadi di sebuah kamar kos Jalan Teuku Umar I, Desa Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kamis (4/7) sore. Pelaku yang beraksi seorang diri juga sempat terekam kamera CCTV milik tetanga korban. Fernanda (32), pemilik hp juga sempat berpapasan dengan pelaku.

Nency(22) adik korban menceritakan, pencurian itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu kondisi kamar kos kakaknya dalam kondisi terbuka.karena sama korban ditinggal pergi sementara waktu. “Antar anak ke masjid,” cetusnya.

Korban baru mengetahui jika hpnya dicuri orang setelah kembali dari masjid. Ia ingat betul bahwa menaruh hp tersebut di dalam kamar kosnya sebelum pergi. Tahu jika ada tetangga yang memasang kamera CCTV, ia pun minta izin untuk memeriksa rekaman CCTV itu. “KTP kakak juga hilang karena ikut tersimpan di tempat hp," terang Nency

Dalam rekaman CCTV itu, seorang pria yang mengendarai motor Honda Matic warna merah nampak berhenti di depan gang depan kos korban. Pria yang mengenakan jaket hitam dan hem merah itu juga masuk ke dalam kos korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video