Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan hingga Tewas di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan hingga Tewas di Sidoarjo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 02 April 2024 20:18 WIB

Konferensi pers terkait pengeroyokan hingga tewas di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polresta menangkap 7 orang yang merupakan pelaku penngeroyokan berujung pembunuhan Ahmad Maulana (17). Terdapat 3 orang dari 7 pelaku yang digiring saat konferensi pers di Mapolresta , Selasa (2/4/2024).

Kapolresta , Kombes Pol Christian Tobing, mengungkapkan bahwa 4 pelaku lainnya merupakan anak di bawah umur. “Mereka tergabung dalam dua kelompok, tersangka dari kelompok Brother Setara dan Beat Down,” ujarnya.

Sedangkan korban berasal dari kelompok Anti Paancel. Christian menjelaskan bahwa yang melakukan pengeroyokan kepada Ahmad Maulana hingga meninggal adalah MS, 17, dan AA, 18.

Dari rekaman CCTV sekitar lokasi dan pendalaman diketahui MS memukul korban dengan ruyun dan menendangnya, lalu AA melindas korban beberapa kali hingga tak mampu bergerak.

Sementara 4 pelaku lainnya yaitu BA, 18; RA, 21; BR, 16; HE, 15; dan ME, 17, melakukan pengeroyokan kepada rekan korban yaitu Lukmanil Hafiz, 20, hingga mengalami patah tulang dan harus dilarikan ke RSUD .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video