Pengakuan Begal Payudara di Sidoarjo: Saya Nafsu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengakuan Begal Payudara di Sidoarjo: Saya Nafsu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 17 April 2024 21:43 WIB

Pelaku begal payudara saat digelandang di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit PPA Satreskrim menetapkan Abdul Khalim sebagai tersangka lantaran nekat membegal payudara mahasiswi di Desa Sambibulu, Kecamatan Taman. Korbannya berinisial Q (20) warga Desa Sambibulu, Kecamatan Taman, pada Jumat (29/3/2024). 

Menurut pengakuan tersangka, dia membegal payudara korban karena dorongan nafsu yang sudah tidak bisa dibendung. Lebih lanjut, pelaku sudah berkeluarga, "Saya pulang dari warung kopi, pas melintasi jalan sepi saya lihat korban sendirian. Saya pegang payudaranya."

Usai melakukan hal tersebut, pelaku berupaya melarikan diri. Kejadian bermula saat korban usai pulang dari rumah neneknya dan hendak pulang ke rumah.

Kasatreskrim , Kompol Agus Sobarnapraja, mengatakan bahwa dari belakang korban merasa sudah ada yang membuntuti. Sesampainya di jalan yang sepi, pelaku memempet korban dari kanan.

Dengan mengendarai Honda Beat, pelaku mendekati korban dan memegang payudara korban sebelah kanan satu kali. Korban pun terkejut dan mengejar sambil berteriak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video