​Minimalisir Dampak Negatif, Pemkot Pasuruan Gelar Fasilitasi Pemantauan Orang Asing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Minimalisir Dampak Negatif, Pemkot Pasuruan Gelar Fasilitasi Pemantauan Orang Asing

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardiansyah
Rabu, 26 Juni 2019 18:29 WIB

PASURUAN, BANGSONLINE.com - Merealisasi tugas penyelenggaraan sebagaimana yang dimaksud dalam menghadapi dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, kegiatan fasilitasi stabilitas wilayah (fasilitasi pemantauan orang asing) tahun 2019 adalah bagian dari peningkatan koordinasi guna meminimalisir dampak negatif di daerah.

Berangkat dari hal tersebut di atas, Pemerintah Kota Pasuruan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Pasuruan memandang perlu melaksanakan kegiatan fasilitasi stabilitas wilayah (fasilitasi pemantauan orang asing di daerah) di Gedung Pertemuan Rumah Makan Gedoeng Woloe Kota Pasuruan, Selasa (25/6).

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, MM dan dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Pasuruan, Kepala OPD Terkait, Camat Se-Kota Pasuruan, Narasumber, peserta, serta undangan lain.

Dalam kesempatan ini, Bahrul Ulum mengatakan fasilitasi pemantauan orang asing di wilayah Kota Pasuruan dalam praktek perjalanannya tidak akan lepas dari berbagai hambatan dan tantangan. Sehingga diharapkan ke depannya dapat merangkul semua steakholder masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan nasional di ruang lingkup Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video