​Emil Dardak Tasyakuran Rumah Dinas Wagub | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Emil Dardak Tasyakuran Rumah Dinas Wagub

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 22 April 2019 23:12 WIB

Wagub Jatim Emil Dardak dan istri, Arumi Bachsin saat tasyakuran rumah dinas jabatan. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak berharap hubungan silaturahim antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Jatim terjalin dengan baik. Hal ini juga mencakup informal structure atau hubungan informal sehingga semua hal bisa tersinergikan dengan baik.

“Tidak ada yang lebih tahu namun harus saling mengingatkan antar satu OPD dan lainnya termasuk saya, sehingga hubungan informal bisa menjadi lebih baik,” ungkap Emil sapaan akrab saat menggelar acara Tasyakuran menempati rumah dinas di Jl. Margorejo Blok C No. 438, Surabaya, Minggu (21/4) malam.

Wagub Emil menjelaskan, silaturahim dan kebersamaan seperti ini harus terus dipupuk. Lewat silaturahim yang terjalin baik maka ibarat kapal maka Pemprov Jatim akan bisa bergerak pada satu lajur yang sama dan lebih jauh lagi. “Dengan silaturahim maka kita tidak hanya menjadi birokrasi yang besar dan tidak bisa goyang, tapi akan mudah bermanuver,” terangnya.

Ditambahkan, dengan kebersamaan itu juga maka diharapkan Pemprov Jatim akan selalu menjadi terbaik. Meskipun setiap kepala daerah tentu memiliki legacy atau warisan masing-masing. Oleh sebab itu, jangan sampai legacy ini justru menjadi handicap untuk masa depan.

“Kita sangat berharap bahwa legacy ini bisa terus trickle down hingga ke level staf,” ujar Wagub Emil sembari menambahkan bahwa dirinya memiliki chemistry pada dunia pemerintahan karena ayahnya adalah seorang PNS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video