Ribuan Jamaah Antusias Ikuti Nuzulul Quran di Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Jamaah Antusias Ikuti Nuzulul Quran di Kota Mojokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 03 April 2024 23:56 WIB

Peringatan Nuzulul Quran di Kota Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Memasuki malam ke-23 1445 H, Pemkot Mojokerto menggelar peringatan Nuzulul Quran di GOR dan Seni Mojopahit, Rabu (3/4/2024) malam.

Selain dihadiri Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro, kegiatan juga dihadiri langsung oleh dan Ning Ita serta pihak terkait, seperti para kiai dan alim ulama sekitar. Dalam peringatan Nuzulul Quran kali ini, Pemkot Mojokerto mendatangkan penceramah kondang, yaitu H Anwar Zaid dari Bojonegoro.

Sambutan pertama disampaikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. Ia berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk bisa bersapa dengan masyarakat di Kota Mojokerto. 

"Tentunya Mas Pj Wali Kota ini adalah juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga di Jawa Timur. Jadi, kesempatan untuk Kota Mojokerto, kalau ada program Dispora Jawa Timur, maka yang harus juga ada di paling depan adalah kota Mojokerto. Supaya olahraganya maju, pemudanya maju," ujarnya.

"Mumpung, beliaunya lagi di sini dan saya senang tadi melihat begitu banyaknya jamaah yang hadir. Juga salam dari Bu Kofifah kepada para jamaah sekalian. Semoga kegiatan ini dapat membawa Barokah, termasuk Nuzulul Quran malam hari ini yang sedang kita peringati bersama, mudah-mudahan untuk seluruh warga masyarakat kota Mojokerto sekali lagi terima kasih dan semoga lancar puasanya," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video