​Khofifah Minta Cyclist Informasikan Percepatan Infrastruktur Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Khofifah Minta Cyclist Informasikan Percepatan Infrastruktur Indonesia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 04 Maret 2019 21:19 WIB

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa ikut gowes mulai garis start di kantor Gubernur Jl. Pahlawan hingga Gedung Negara Grahadi, Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta peserta (cyclist) Jelajah Trans Jawa menginformasikan kepada dunia terkait percepatan infrastruktur di Indonesia.

“Ada pembangunan infrastruktur dengan percepatan yang luar biasa. Kita bisa capai, kita bisa lihat, kita bisa nikmati. Dari titik nol ini lima hari sampai Istana Negara,” ujarnya saat memberangkatkan Peserta Jelajah Trans Jawa di depan Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Senin (4/3) pagi.

Ia menjelaskan, cyclist Jelajah Trans Jawa diharapkan bisa menyampaikan informasi positif terkait infrastruktur di setiap titik pemberhentian. Sebab, saat ini banyak kemudahan infrastruktur yang telah dibangun dengan percepatan di Indonesia.

“Pastikan bahwa di setiap titik, jangan mengejar etape-etape berikutnya. Pastikan ambil angle, menyampaikan berita-berita ketika melintasi seluruh jelajah,” jelas orang nomor satu di Jatim tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video