​BPK Jatim Akhiri Kunjungan di Kabupaten Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​BPK Jatim Akhiri Kunjungan di Kabupaten Malang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 04 Desember 2018 19:10 WIB

Plt Bupati Malang saat menerima Tim BPK Jatim.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Malang, Drs. HM Sanusi, MM menerima Tim Badan Pemeriksaan Keungan () Jawa Timur, bertempat di Pendopo Peringgitan Kabupaten Malang, Selasa (4/12).

Turut mendampingi Wabup, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Ir. Didik Budi Muljono, MT, Kepala Inspektorat Kabupaten Malang Tridiyah Maistuti, serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Malang.

Koordinator Tim Ridwan Hasyim menyampaikan laporan kegiatan pemeriksaan lapangan terhadap belanja infrastruktur pada lima OPD yang terpilih menjadi sample pemeriksaan.

Ridwan Hasyim mengatakan, kegiatan pemeriksaan yang ia lakukan antara lain pada Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar, Dinas Perumahan Tata Ruang dan Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum dan SDA, serta Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga.

''Hasil dari pemeriksaan ini berupa laporan hasil pemeriksaan (LHP) untuk sementara ini masih berupa konsep belum bisa menjadi informasi publik. Kalau nanti sudah menjadi LHP dan diserahkan ke Pemda, nanti bisa diketahui poin-poin hasilnya," terangnya kepada awak media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video