​Produk Pendidikan Mampu Menciptakan Lapangan Kerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Produk Pendidikan Mampu Menciptakan Lapangan Kerja

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Iwan Irawan
Selasa, 03 Juli 2018 13:24 WIB

Kepala SMK PGRI 3 Lukman Hakim bersama Kepala BNN Kota Malang AKBP Bambang menunjukkan MoU kerja sama bebas narkoba, disaksikan Plt Wali Kota Malang Sutiaji dan Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Hudiono, Selasa (3/7). foto: Iwan Irawan/bangsaonline.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tentukan hidup kalian wahai anak-anakku kelas X khususnya, hingga kelas XII SMK PGRI 3 . Bertekadlah dari sekarang untuk bisa maju menyongsong masa depan kalian lebih bagus lagi. Demikian spirit yang diungkapkan Plt. Wali Kota Sutiaji saat membuka KCS 2018 di depan MOG, Selasa (3/7).

Menurut Sutiaji, produk pendidikan yang ditempuh nantinya bukan sekadar meluluskan atau menumpuk pencari kerja, melainkan bisa menciptakan lapangan kerja. Ia mengajak para pemuda memanfaatkan usianya yang produktif lebih terarah dan terukur. "Karena memiliki potensi dan tantangan dalam menapaki jalan hidup yang penuh persaingan," ucapnya.

Pemenang Pilwali 2018 ini menuturkan, bahwa kegiatan KCS ini bertujuan menanamkan rasa cinta tanah air dengan segala pertaruhan jiwa dan raga. "Didorong dengan kemauan diri yang kuat maju berkembang menuju perubahan diri lebih bagus lagi," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video