​KPU Pasuruan Hari Ini Mulai Distribusikan Logistik Pilkada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​KPU Pasuruan Hari Ini Mulai Distribusikan Logistik Pilkada

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 21 Juni 2018 19:05 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2018, KPU Kabupaten Pasuruan mulai mendistribusikan logistik seperti kotak suara dan surat suara ke PPK pada Kamis (21/6). Untuk pendistribusian sendiri membutuhkan waktu sekitar tiga hari kerja.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner Divisi Logistik KPU Kabupaten Pasuruan, Winaryo Sujoko saat dikonfirmasi Harian Bangsa. Pria asal Beji menuturkan pendistribusian dilakukan secara bertahap. Diawali penyaluran ke 12 kecamatan di Kabupaten Pasuruan, untuk kemudian dilanjutkan enam kecamatan dan enam kecamatan lainnya.

Pihak KPU sendiri mematok untuk pendistribusian kotak suara itu selama tiga hari. Artinya, seluruh logistik pilkada baik pilbup ataupun pilgub sudah sampai di PPK hingga Sabtu besok (23/6).

“Untuk pendistribusian dimulai hari ini (Kamis, 21/6) surat suara dan kotak suara didistribusikan ke PPK di masing masing kecamatan,” ungkap Winaryo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video