​Berhasil Pertahankan WTP, Bupati Tuban Akan Terus Benahi Pemerintahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Berhasil Pertahankan WTP, Bupati Tuban akan Terus Benahi Pemerintahan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 27 Mei 2018 18:54 WIB

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Timur Ayub Amali saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Tuban H. Fathul Huda.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - berhasil mempertahankan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Timur Ayub Amali kepada Bupati H. Fathul Huda yang didampingi Ketua DPRD Miyadi, di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Jatim.

Kepada BANGSAONLINE.com setelah mendapat prestasi tersebut, Fathul Huda mengatakan akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk terus membenahi pemerintahan dan mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah didapat selama ini.

"Dengan raihan ini, ke depan kami tetap melakukan pembenahan-pembenahan yang dikeluhkan oleh masyarakat," paparnya.

"Predikat WTP ini harus disyukuri bersama dan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi ke depan. Predikat ini merupakan apresiasi dari BPK kepada yang telah melaksanakan kinerja pemerintahan yang akuntabel. Sehingga, capaian ini harus dapat terus dipertahankan di tahun-tahun mendatang," ujar Bupati yang juga Wakil Ketua PWNU Jawa Timur ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video