​Fatma Saifullah Yusuf: APPMI Jatim Wadah Desainer dan Perajin Wastra Cari Peluang Pasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Fatma Saifullah Yusuf: APPMI Jatim Wadah Desainer dan Perajin Wastra Cari Peluang Pasar

Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 02 Maret 2018 16:43 WIB

Foto: Fatma Saifullah Yusuf sedang memeriksa salah satu karya desainer.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembina Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) , Dra Hj Fatma Saifullah Yusuf mengapresiasi APPMI yang telah berhasil berperan sebagai wadah dalam menuangkan kreasi, pemikiran serta bakat yang terpendam dari para desainer dan perajin wastra nasional.

"Saya memberikan apresiasi untuk APPMI Jatim serta seluruh pihak terkait atas segala kepedulian dalam memperjuangkan keutuhan dan perkembangan wastra Nusantara, seperti batik, tenun, aneka jumputan serta berbagai peninggalan budaya," ujar Fatma, saat memberikan sambutan dalam acara East Java Fashion Tendance 2019, di Ciputra World Surabaya, Kamis (1/3).

Dalam acara yang dihadiri Ketua APPMI Denny Djoewardi, perwakilan dari GM Ciputra Wolrd, dari Viva Cosmetic Yusuf Wiharto dan PT Rajasa Utama Berkarya Haries Purwoko ini, Fatma mengatakan, APPMI Jatim juga telah sukses menjadi media desainer dan perajin wastra dalam mencari peluang dan terobosan, utamanya pangsa pasar baik dalam negeri maupun mancanegara.

"Setiap kali diundang untuk menghadiri acara yang berhubungan dengan fashion, saya selalu merasa excited. Di luar alasan bahwa saya wanita yang suka fashion, saya merasa bahwa industri fashion ini adalah industri yang luar biasa," kata istri Calon Gubernur (Cagub) Jatim nomor urut 2, H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jawa Timur appmi

Berita Terkait

Bangsaonline Video