Salat Idulfitri 1445 H di Masjid Al Akbar Bersama Keluarga, Begini Pesan Pj Gubernur Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salat Idulfitri 1445 H di Masjid Al Akbar Bersama Keluarga, Begini Pesan Pj Gubernur Jatim

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 10 April 2024 12:21 WIB

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono saat mengikuti rangkaian salat Idulfitri 1445 H di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Adhy Karyono bersama istri dan dua putrinya melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di Surabaya, Rabu (10/4/2024).

Pj Gubernur Adhy mengajak masyarakat menjadikan momen Idulfitri sebagai ajang refleksi diri untuk mensyukuri situasi aman dan nyaman yang terjaga di .

Terlebih seluruh rangkaian ibadah selama Bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan di Jatim berlangsung lancar aman dan guyub rukun.

"Allhamdulillah, situasi aman dan nyaman ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Jatim, sehingga hari ini kita merayakan hari kemenangan. Hal ini tidak lepas dari peran seluruh elemen di Jatim. Termasuk di dalamnya pemprov, pemkab, pemkot, dan juga TNI serta Polri," tegasnya seusai melaksanakan salat idulfitri.

Pj Gubernur Adhy juga menyampaikan mampu menjaga stabilitas harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan Idulfitri.

Pemerintah berupaya untuk menjaga dan memenuhi seluruh pasokan komoditi bahan pokok sehingga tidak terjadi kelangkaan di tengah tengah masyarakat.

"Masyarakat diberikan rasa aman sehingga seluruh aktifitas masyarakat bisa berlangsung dengan nyaman, bisa beribadah dan merayakan hari kemenangan pada salat Idulfitri dapat berlangsung dengan khidmad," jelasnya.

Selain itu, untuk memobilisasi pelaksanaan mudik dan balik, Pemprov Jatim menggelar pelaksanaan mudik dan balik gratis yang disambut antusias oleh masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video