​Risma Menangis Ketika Dengar Lansia 90 Tahun di Magetan Tak Terima Bansos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Risma Menangis Ketika Dengar Lansia 90 Tahun di Magetan Tak Terima Bansos

Editor: Arief
Selasa, 19 Maret 2024 19:28 WIB

Tangkapan layar dari channel Youtube Metro TV yang menampilkan Risma sedang menangis saat mendengarkan cerita dari M. Ali Ridho, anggota dari Fraksi Golkar. Foto: Youtube.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - () harini menangis ketika mendengarkan seorang lansia berusia 90 tahun yang hidup sebatang kara namun tidak mendapatkan bantuan sosial (bansos).

Momen tersebut terjadi, ketika rapat kerja Komisi VIII DPR yang dihadiri oleh , Selasa (19/3/2024) sore.

Kejadian itu, berawal dari cerita anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Golkar, M Ali Ridha. Ia menceritakan lansia tersebut bernama Semi.

"(Semi) Hidup sebatang kara dan dia harus menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja membuat lempeng, kerupuk lempeng itu dengan bayaran Rp 5.000. Dan itu tentu tidak cukup untuk menghidupi dirinya dan saya sempat, Bu, saya datang," kata Ridha kepada dalam rapat.

Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Golkar, M. Ali Ridho dalam Rapat Kerja Komisi VIII DPR RI dengan RI, harini.

"Saya menyempatkan diri untuk datang ke rumahnya dan benar orang ini memang sebatang kara, dan kebetulan dia memasak mohon maaf, bu karena tidak ada beras (nahan nangis) dia harus memakan tahu dan kacang panjang yang harus direbus tanpa menu apa pun," tambahnya.

Di momen ini, terlihat menutup mulutnya dengan tisu dan terlihat meneteskan air mata.

Kemudian, Ridha menyampaikan, Semi hanya warga tidak mampu yang ditemuinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video