Dolly-Jarak Berubah Jadi Tempat Kos, Satpol-PP Temukan 36 Pasangan Mesum

Dolly-Jarak Berubah Jadi Tempat Kos, Satpol-PP Temukan 36 Pasangan Mesum Para PSK eks dolly yang terjaring razia Satpol PP

SURABAYA (BangsaOnline) - Sejak dinyatakan tutup oleh Pemkot Surabaya, kawasan eks lokalisasi dan Jarak banyak yang berubah menjadi tempat kos. Sayangnya saat di gelar operasi Yusitisi, Selasa ((3/2) ternyata masih ditemukan sejumlah wanita yang ditengarai adalah eks PSK, tinggal sebagai penghuni tempat kos.

Untuk menjaga agar kawasan eks lokalisasi dan Jarak bersih dari praktik prostitusi terselubung, beserta Muspika Kecamatan, Satpol-PP Kota Surabaya didampingi Polrestabes dan Gartab III Surabaya terus menyisir lokasi yang kini telah banyak berubah menjadi tempat kos.

Petugas memasuki satu persatu eks wisma di gang lebar Jl Jarak yang kini telah berubah fungsi sebagai tempat kos, meskipun kondisinya telah tersegel. Operasi ini tidak sia-sia, karena akhirnya bisa mendapati sejumlah wanita penghuni kos yang diduga kuat sebagai eks PSK di tempat yang sama.

"Kita berhasil temukan 3 wanita yang pernah menjadi PSK dalam bekas rumah wisma yang sudah ditutup tersebut," Kata Dhari, Kabid Operasional Satpol PP Kota Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...