14 Relawan Dari 14 Kecamatan Se-Kabupaten Trenggalek, Dukung Kholik Maju Sebagai Cabup

14 Relawan Dari 14 Kecamatan Se-Kabupaten Trenggalek, Dukung Kholik Maju Sebagai Cabup Kholik (sebelah kiri), ketika menemui Tri Busono juru bicara relawan. (Herman/BangsaOnline)

TRENGGALEK (BangsaOnline) - Kholik S.H. M.Si tampaknya tak main-main dengan keinginannya maju sebagai bakal calon Bupati Trenggalek pada periode 2015-2020. Hal ini terbukti dari sudah banyaknya relawan dari sebagian kecamatan di Kabupaten Trenggalek yang melakukan aksi menyatakan dukunganya secara terang-terangan jauh-jauh hari sebelum agenda pemilihan.

Diketahui salah satu aksi terang-terangan yang dlakukan untuk mendukung Kholik menjadi Bupati ini dilakukan oleh sejumlah Relawan dari 14 Kecamatan se Kabupaten Trengggalek. Sejumlah dua puluh lima becak yang ditumpangi oleh relawan pendukung bakal calon Bupati Trenggalek, Kholik S.H. M.Si.,saat itu melaju dari depan rumah sakit umum dr. Soedomo Trenggalek menuju kantor DPC PKB (Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa) jalan Veteran Trenggalek.

Sesampainya di Kantor DPC PKB, Juru bicara relawan pendukung Kholik, Tri Busono usai turun dari becak, langsung berjalan menuju bakal calon Bupati Trenggalek Kholik. Kedunya bertatap muka di dalam ruang kantor DPC PKB dan dengan disaksikan langsung oleh 14 relawan dari 14 kecamatan se-kabupaten Trenggalek, Tri Busono menyatakan mendukung Kholik dengn caranya yang cukup nyentrik.

Simak berita selengkapnya ...