Kompi Huko Trenggalek Diapresiasi Bupati Terpilih

Kompi Huko Trenggalek Diapresiasi Bupati Terpilih BERI APRESIASI: Emil dan Nur Arifin saat hadiri tanam pohon di Hutan Kota Trenggalek, kemarin. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Komunitas Peduli Hutan Kota (Kompi Huko) mendapatkan apresiasi dari bupati dan wakil bupati Trenggalek terpilih, Emil Elestianto Dardak dan Moh Nur Arifin. Itu terungkap kala mereka menghadiri kegiatan tanam pohon adopsi, di Hutan Kota Gunung Jaas, di Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, kemarin (6/1).

Emil datang ditemani istrinya, Arumi Bachsin serta anak pertamanya Keiza. Hadir pula Nur Arifin. Kedua pasangan kepala daerah termuda ini langsung menuju lokasi tanam pohon adopsi yang telah disiapkan oleh komunitas peduli hutan kota (Kompi Huko) yang bekerjasama dengan dinas pertanian setempat.

“Tentunya saya memberikan apresiasi yang tinggi pada rekan rekan kompi huko serta dinas terkait yang telah berhasil menciptakan hutan kota menjadi kawasan wisata. Semangat dari rekan-rekan Kompi Huko yang begitu menggeliat inilah yang patut kita apresiasi karena tidak semua urusan ini di bebankan pada pemerintah daerah,” cetus Moh Nur Arifin.

Sementara Emil Dardak di kesempatan yang sama menyatakan terima kasih pada pihak perhutani yang begitu kooperatif.

“Harapan kita setiap kawasan hutan yang berbatasan dengan pemukiman padat penduduk di desain menjadi hutan kota supaya masyarakat sekitar turut memelihara bukan lagi merambah hutan,” cetus Emil. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO