Suami Arumi Bachsin Menang Telak di Pilkada Trenggalek

Suami Arumi Bachsin Menang Telak di Pilkada Trenggalek COBLOS: Cabup Emil Dardak saat gunakan hak pilih, di TPS 06 Ngantru, Trenggalek. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak dan calon Wabup Mochamad Nur Arifin menang sementara atas pasangan Kholiq-Priyo Handoko. Perolehan suara Emil, suami dari Arumi Bachsin ini mencapai 75 persen.

"Perolehan suara Emil Dardak 75 persen, sedangkan pasangan Kholiq-Priyo Handoko 25 persen," ujar Ketua DPC PDIP Trenggalek, Doding Rahmadi, Rabu (9/12). Doding menyebut perolehan suara ini didapatkan dari penghitungan seluruh TPS di Trenggalek. "Hasil real count 1.300 TPS di Trenggalek. Sudah dihitung semua, diakumulasi per TPS," ujar Doding.

Kendati hasil quick count masih bersifat sementara, namun Doding Rachmadi merasa optimis bahwa pasangan calon yang diusungnya bersama tujuh partai lainnya ini akan mampu meraih kemenangan secara telak.

Sedangkan Emil Dardak usai coblosan menyatakan rasa bersyukur. “Alhamdullilah kami melihat auranya sangat positif ya dari sisi respon masyarakat. Tentunya hal ini sesuai dengan apa yang kita harapkan dan kita analisa sejauh ini,” katanya.

Atas hasil ini, Emil mengaku bersyukur masyarakat memberi kepercayaan terhadap dirinya dan Nur Arifin. Pasangan ini didukung Partai Demokrat, PAN, Gerindra, Golkar, PDIP, Hanura serta PPP. (man/dtc/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO