Samsat Tuban Dijamin Bersih Dari Calo

Samsat Tuban Dijamin Bersih Dari Calo Kepala Unit Reg Ident (KRI) Satlantas Polres Tuban, IPDA Sony Hartanto. (Suwandi/BangsaOnline)

TUBAN (BangsaOnline) - Kantor samsat Tuban yang beralamatkan di jalan Teuku Umar dijamin bersih dari calo atau makelar. Hal itu disampaikan Kepala Unit Reg Ident (KRI) Satlantas Polres Tuban, IPDA Sony Hartanto ketika disambangi di kantornya, Rabu (28/1). Sony mengatakan bahwa selama bertugas di Tuban dirinya menjamin samsat bersih dari calo atau makelar. Selain itu, ia berjanji akan meningkatkan pelayanan meski saat ini kekurangan tenaga.

“Meski saat ini masih kurang tenaga dalam pengecekan fisik kendaraan, petugas pengadaan BPKB dan pembuat plat nomor. Namun, kami tetap memaksimalkan pelayanan,” ujar pria kelahiran Kediri ini.

Dijelaskannya, untuk melayani masyarakat agar puas, samsat tetap memperdayakan tenaga yang ada meskipun pegawainya sampai lembur. Hal itu dilakukan, guna melayani masyarakat agar keluar kantor bisa tersenyum.

“Jika fasilitas semuanya kami anggap sudah memenuhi standar, selain ruangan AC, pelayanannya juga tidak molor. Kondisi seperti ini tetap kami jaga, guna menghindari komplain dari masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Sugianto warga Desa Kembangbilo, Tuban ketika sedang mengurus balik nama sepeda motornya mengaku puas dengan pelayanan pihak samsat. Karena selain ruangannya yang sudah ber-AC, pelayanannya juga cepat.

“Iya sekarang enak pelayanannya, beda dengan dulu masih ngantri sampai lama. Selain itu, diruangannya juga tidak panas lagi karena sudah ada AC nya,” ungkapnya dengan senyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO