AKBP Raden Boby Aria Prakasa Pimpin Polres Madiun Kota

AKBP Raden Boby Aria Prakasa Pimpin Polres Madiun Kota Prosesi pedang pora warnai farewell Kapolres Madiun Kota.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Tongkat kepemimpinan resmi berganti dari AKBP Nasrun Pasaribu kepada AKBP Raden Bobby Aria Prakasa. Pisah sambut atau parade and farewell berlangsung di halaman Mapolres Madiun Kota, Selasa (7/1/2020).

Kapolres Madiun Kota yang lama, AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan, Kota Madiun saat ini sudah kondusif. Ia yakin, pejabat yang baru mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Pada kesempatan itu, ia juga meminta seluruh elemen masyarakat ikut mendukung kinerja Polri.

Terkait pengungkapan kasus yang menjadi PR kepolisian, lanjutnya, tetap akan ditindaklanjuti di bawah kepemimpinan kapolres yang baru. Ia berharap kapolres yang baru, dapat menuntaskan penanganan kasus semaksimal mungkin.

"Harapan besar kami Kota Madiun tetap kondusif dan beliau pasti mampu mengatasi segala kamtibmas yang ada di Kota Madiun. Intinya, segala tindak pidana yang ada di tahun 2018, 2019, dan 2020 mengalami penurunan, serta pengungkapannya mengalami peningkatan," ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota yang baru, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa menuturkan, akan melanjutkan program kegiatan yang telah dilaksanakan pejabat lama.

"Apabila ada perkembangan akan dilakukan evaluasi. Terkait penyelesaian PR pejabat lama akan ditindaklanjuti sesuai tugas pokok Polri. Untuk sementara, kami masih akan mempelajari dulu. Untuk program kerja, tetap kita mengacu program Kapolri dan Kapolda Jatim," tuturnya.

Sekadar informasi, AKBP Nasrun Pasaribu menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pengawasan dan Penyidikan (Kabag Wassidik) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditresktimum) Polda Jawa Barat. Ia telah bertugas di Kota Madiun selama 1 tahun 10 bulan.

Sementara Kapolres Madiun Kota yang baru, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Aceh Barat. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO