Kapolres Madiun Kota: Kita Juara Runner Up Piala Gajah Mas Cup, Namun Jangan Lupakan Tugas

Kapolres Madiun Kota: Kita Juara Runner Up Piala Gajah Mas Cup, Namun Jangan Lupakan Tugas Penyerahan piala turnamen sepak bola Gajah Mas Cup 2023. Foto: Humas

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - FC Bhayangkara Polres Kota berhasil meraih juara dua dalam Kejuaraan Sepak Bola Gajah Mas Cup 2023 yang diadakan di lapangan sepak bola Gulun, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman Kota. Turnamen ini berlangsung mulai tanggal 21 Oktober hingga 5 November 2023 kemarin.

Kapolres Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto selaku pembina merasa senang akan prestasi yang telah direbut oleh FC Bhayangkara Kota ini. Walaupun begitu ia tetap berpesan kepada seluruh pemain yang juga merupakan anggota Polres Kota ini untuk tetap mengedepankan tugasnya.

"Saya sangat senang bahwa pada turnamen Piala Gajah Mas Cup 2023 ini kita meraih juara runner up. Tapi saya harap kita tidak melupakan tugas sebagai seorang polisi," terangnya kepada BANGSAONLINE.com di ruangannya. Selasa (7/11/2023).

Ia pun juga menjelaskan bahwa keberhasilan ini tak luput dari ketekunan dari para pemain untuk sering berlatih serta melakukan pertandingan persahabatan dengan klub-klub sepak bola yang ada di dalam maupun luar Kota.

"Memang kita mewadahi hobi dari para anggota. Dan ini setiap Minggu sering latihan dan juga sering sparing dengan klub-klub yang ada di kota maupun di luar kota. Termasuk juga dengan polres-polres tetangga," lanjutnya.

Dengan menjadikannya juara, Agus juga membuka peluang kepada personil yang berprestasi bila mana ada klub yang akan melakukan kontrak secara personil.

Melihat keadaan yang demikian, ia juga mempunyai harapan bisa membesarkan klub Bhayangkara Polres Kota ini, sehingga bisa menuju ke level yang lebih tinggi lagi. Karena level lebih tinggi memerlukan pemenuhan aturan, maka ia akan memaksimalkan apa yang sudah ada.

"Harapan itu tetap ada, namun kita akan memaksimalkan apa yang sudah ada saat ini. Mulai latihan maupun sparing partnernya," tutupnya.

Sebagai tambahan, ia juga membuka peluang kepada klub manapun bila ingin melakukan tanding persahabatan, asalkan waktu serta tempat memungkinkan sehingga terjalin persahabatan yang luas dengan sesama pecinta sepak bola. (dro/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO