Malam Takbiran, Alun-alun Bangil Dipadati Warga

Malam Takbiran, Alun-alun Bangil Dipadati Warga Suasana Alun-alun Bangil di malam Idul Adha, Sabtu (10/8).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Malam takbiran Hari Raya Idul Adha, Alun-alun Bangil, Kabupaten Pasuruan dipadati warga, Sabtu (10/8). Baik muda-mudi, maupun anak-anak yang datang bersama keluarganya. Mereka sengaja datang secara berkelompok ataupun seorang diri untuk menikmati suasana malam Idul Adha di pusat Kota Bangil.

Sunandar (25) salah satunya. Warga asal Pasuruan Kota ini sengaja datang ke alun-alun untuk refreshing.

"Sengaja main ke sini untuk istirahat sambil mencari hiburan. Tadi juga sempat keliling Kota Bangil. Lumayan cari angin sambil ngobrol bersama yang lain," ucapnya, Sabtu (10/8/2019).

Hal senada disampaikan Muhammad Zidan (38). Pria asal Kota Kediri ini kebetulan merayakan hari raya Idul Adha di rumah neneknya yang ada di Pasuruan. Ia mengaku datang ke Alun-alun Bangil untuk menikmati suasana malam.

"Tidak tempat lain sih, emang tujuannya ke sini. Kebetulan juga sambil jenguk nenek, kan nenek saya asli orang sini," ungkapnya

Dirinya mengaku datang bersama rekan-rekannya untuk sekadar ngobrol dan menikmati suasama malam Idul Adha di Kota Bangil yang terkenal dengan Kota Santri dan Kota Bordir tersebut.

"Enak buat ngobrol dan bercanda di sini, sekaligus bisa mengdengarkan suara takbiran. Sebab dekat dengan Masjid Agung Bangil yang tak jauh dari alun-alun," terangnya. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO