Tidar Pasuruan Siap Perjuangkan Rusdi Sutejo Jadi Bupati

Tidar Pasuruan Siap Perjuangkan Rusdi Sutejo Jadi Bupati Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutejo saat mendaftar di kantor DPC PDIP.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tidar (Tunas Indonesia Raya), organisasi sayap Partai Gerindra, siap all out memangkan M. , Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, dalam pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh M. Khoirul Anam, Ketua Tidar Kabupaten Pasuruan, kepada sejumlah wartawan saat mengantar M. mendaftar ke DPC PDIP sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pasuruan, Selasa (30/4/2024).

"Kita atas nama Tidar mendukung penuh ketua DPC Gerindra untuk maju sebagai calon bupati di 2024, pilkada 2024. Kami sebagai perwakilan anak muda dan juga representasi dari kaum melenial siap all out mensukseskan menjadi bupati," jelasnya.

Khoirul mengaku sudah menyiapkan beberapa strategi dan langkah untuk memenangkan pada Pilkada Kabupaten Pasuruan. Khususnya dalam menggaet suara pemilih milenial.

"Kita sudah mempunyai trik-trik khusus untuk menggaet kaum melenial agar mereka mau berjuang bersama Gerindra di pilkada serentak nanti," jelasnya.

Sementara Sugeng Hariyanto, Ketua Papera (Pedagang Pejuang Indonesia Raya), akan menyosialisasikan sebagai calon bupati dari Partai Gerindra kepada seluruh anggotanya yang berjumlah 400 orang lebih.

"Kita sudah sosialisasi jauh-jauh hari. Mulai pilpres, pileg, bahkan di pilkada akan berjuang lebih keras agar mas Rusdi terpisah menjadi bupati," jelasnya. (bib/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO