Hadapi Persela, Jacksen Janji Beri Kejutan di Stadion Surajaya

Hadapi Persela, Jacksen Janji Beri Kejutan di Stadion Surajaya Jackson F Tiago saat sesi Pre Match di Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menghadapi tuan rumah Lamongan di kandang menjadi tantangan tersendiri bagi Barito Putera besok di Stadion Surajaya, Selasa (23/10) malam.

Pasalnya, pasukan Aji Santoso masih dalam tren belum terkalahkan di kandang. Meski begitu, pelatih Barito Putera tak mau dirisaukan dengan rekor tuan rumah.

Sebab timnya masih memiliki rekor lebih lebih bagus daripada Lamongan. Pelatih Barito Jackson F Tiago juga mengaku telah mengetahui beberapa kelemahan yang ada di tim .

Apalagi, tuan rumah sudah dipastikan tidak diperkuat beberapa pemain utamanya seperti Diego Assis yang cedera, Saddil Ramdani di Timnas, dan Atayev yang menjadi pengganti dari hengkangnya Marsunaga Shohei karena mengalami cedera.

Menurut Jackson , pola permainan sekarang berubah sejak Saddil dan Matsunaga tidak bisa bermain lagi untuk . Namun, dirinya tidak mau terlena oleh hal itu. Jackson mengaku bakal memberikan sebuah kejutan di Stadion Surajaya besok malam.

"Kita lihatlah nanti di lapangan. Kami sudah mempelajari kekuatan saat ini," terangnya.

Sementara itu, pelatih Lamongan Aji Santoso mewaspadai permainan Barito Putera, terlebih mantan striker Samsul Arif Munip. "Samsul Arif Munip adalah pemain lokal yang subur dan kami perlu mewaspadai itu," kata Aji.

Aji Santoso juga yakin untuk yetap mampu mempertahankan rekor yang tak terkalahkan di kandang. "Siapapun lawan kami, kami sudah bertekad untuk tidak kalah di kandang sendiri," tegas Aji yang didampingi pemainnya, Syahroni. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO